Fun Fact : Clothing Color for Your Mood-Booster

Kalo waktu SD dulu kita pernah diajarin kalo warna hitam menyerap panas dan warna terang memantulkan panas atau yah cahaya matahari, tapi zaman sekarang kayaknya orang-orang gak terlalu perhatiin hal kayak begituan. Yah kata mereka sih yang penting modis.

Sekarang gua mau kasih info nih ternyata ada loh warna pakaian yang bisa bikin mood tetep bling-bling (adeuh udah kayak iklan aja -_____-).

5 Warna Pakaian yang Bikin Mood Tetap Happy

1. Pakaian berwarna merah

Warna merah menarik perhatian untuk melihat dan berpaling pada Anda. Dalam budaya Tionghoa, warna merah adalah simbol dari kebahagiaan yang memberikan efek positif pada orang yang mengenakannya.

Warna merah menimbulkan semangat tersendiri dan gairah untuk melakukan berbagai macam hal. Apabila Anda adalah orang yang seringkali gelisah dan kurang percaya diri, justru kenakan warna merah untuk mempengaruhi diri Anda.

2. Pakaian berwarna oranye

Percampuran warna dari merah dan kuning ini dapat menyumbangkan energi positif berupa keceriaan, antusias dan kreativitas. Ingin memotivasi diri maka lebih baik kenakan warna oranye sehingga diri Anda lebih bersemangat dan terstimulasi secara mental.

3. Pakaian berwarna kuning

Tak hanya membuat mood jadi happy dan ceria, warna kuning dapat meningkatkan rangsangan pada otak agar lebih aktif dan mudah berkonsentrasi. Warna kuning akan menetralkan perasaan gelisah dan kekhawatiran berlebihan, serta membuat wanita lebih percaya diri.

4. Pakaian berwarna hijau

Warna natural dan segar ini memberikan kedamaian terutama kalau memang emosi Anda sedang kacau. Warna hijau juga mempengaruhi mood Anda dan orang lain agar lebih tenang dan tidak mudah tersinggung.

5. Pakaian berwarna biru

Sama seperti warna hijau, warna biru dapat memberikan energi positif tak hanya pada yang memakai tetapi juga yang melihat. Warna biru akan membuat mood orang jadi lebih baik dan lebih mau mengerti apa yang dimaksud orang lain.

Warna biru membangkitkan semangat dan juga mencuri perhatian pria.

Nah jadi sekarang buat kalian bisa mulai bereksperimen nih. Selamat mencoba ya ^^

sumber : vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>