Hyorin SISTAR Ungkapkan Phobianya!

DREAMERSRADIO.COM –

hyorin sistar

Punya wajah cantik, tubuh seksi, suara merdu serta karisma menarik diatas panggung, ternyata Hyorin Sistar punya sebuah ketakutan alias phobia. Hal ini terungkap sendiri lewat pernyataannya dalam sebuah tayangan variety show. Jenis phobia yang dialami oleh member Sistar inipun terbilang cukup unik.

Saat tampil dalam acara KBS 2TV Happpy Together 3 untuk sambil mempersiapkan debut solonya, leader Sistar inipun mengungkapkan bahwa ia menderita Germaphobia alias takut terhadap kotor dan bakteri. Phobia ini cukup akut ini membuatnya harus selalu menjaga kebersihan.

Bila ia membuat segala sesuatu kotor dan berantakan, maka dengan cepat ia akan segera membersihkannya. Lantas hal inipun menimbulkan pertanyaan para MC acara tersebut siapakah member Sistar yang paling berantakan.

“Aku rasa mungkin Bora agaknya memiliki kebiasaan seperti itu” ungkap Hyorin pada Kim Chang Ryul. Gadis 23 tahun ini pun menambahkan “Setiap kali aku datang dalam acara talk show, ia selalu ingin berbicara soal kehidupan pribadi para member tapi sebagai wanita mereka mungkin sedikit kesal.”

Ia juga kembali menjelaskan apa yang dialaminya selama ini sebagai seorang yang mengalami germaphobia. Bahwa setelah memakai baju satu kali, ia akan segera mencuci bajunya. Begitupula saat bergantian baju maupun handuk dengan member lainnya akan segera lansung mencucinya. Bahkan Hyorin pun baru sadar bahwa ia adalah satu-satunya member yang mencuci baju sendiri di dorm.

Duh, ada-ada saja ya phobia yang dialami Hyorin!^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>