O.M.G!!!!

Astaga hal yang mengejutkan telah terjadi!!! Saat ini gua sedang memandang monitor dengan tidak percaya. Video ini begitu AMAZING!!! Ketika gua lagi asik-asiknya cari info tentang Marzia di Youtube (okay you can said I’m freak), gua melihat ada update terbaru dari channel Starshiptv dan ternyata…

ALBUM SOLO HYORIN SUDAH KELUAR!!!

UWAH!!!

M/V yang berjudul Lonely sudah dirilis dan dapat dicek di channel Starshiptv. Dan gak hanya itu aja, albumnya bisa kalian download di situs langganan kalian.

Seperti yang udah pernah gua posting sebelumnya, Hyorin tampil begitu seksi dengan rambut pendek dan gerakan tariannya (tentu aja yang bisa kalian lihat di M/V) di album solo pertamanya.

6vlf

Nah berkaitan dengan hal ini tentu aja selain berpenampilan seksi tetapi album ini diisi dengan suara Hyorin yang mantap banget dan dijamin bakal bikin kalian ketagihan deh! Cuplikan gambar dari teaser video dan foto yang sudah beredar tentu bikin kita udah sedikit mengenal tentang album ini. Tapi bagaimana dengan mendengarkan lagu secara full?

Ya jangan sampai ketinggalan ya!
Kalian juga bisa mengecek apakah ketujuh track list yang gua kasih tau benar? Dan ketiga track list rahasia apa yang sudah disiapkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>