You Must See it!

Yo! Yo! Yo!
Ohayou gozaimasu~!
Masih pada semangat kan pagi ini?

Nah sekarang gua pengen membagikan sedikit inspirasi about fashion yang menurut gua sangat chic banget!
Meskipun gua gak termasuk dalam kategori orang yang fashionable atau modis sangat tapi gua juga punya nih sensei yang menjadi inspirasi gaya gua. Dia adalah MARZIA BISOGNIN!!!

Who is she?
Marzia Bisognin, atau yang biasa disapa Marzia ini salah satu orang yang akun Youtube-nya gua ikutin (ya ampun Youtube lagi, Youtube lagi…). Hehehe, maklum lah ya gua kan emang ngetemnya di Youtube ^^
Marzia yang memiliki akun Youtube bernama CutiePie ini doyan banget posting about fashion. Panggilan untuk para penggemarnya adalah Marzipans.

Nah si Marzia ini orang Italia loh, but saat ini dia tinggal di Inggris dengan pacarnya yang bukan lain adalah PewDiePie. Yah itulah salah satu alasan kenapa gua bisa tau si Marzia ini yaitu melalui channel-nya si PewDie.

Video yang diposting seputar vlogging, fashion, DIY, make-up tutorial, and many more. Channel yang masih tergolong baru, dibentuk tanggal 16 Januari 2012, ini sudah memiliki 1.000.000 subscriber loh!

Nah buat kalian yang penasaran dengan style si Marzia ini bisa langsung mengunjungi akun Youtube-nya CutiPie atau kunjungi tumblr-nya di marziabisogninstyle.tumblr.com

My Wicked Side

Konichwa~!

Muahahahahaha…!
Siapa bilang kalo gua orang yang baik banget?
Muahahahahahaha…!
Sekarang gua akan membagikan sedikit sisi ‘evil’ gua.

Ya seperti yang kalian tau kalo gua doyan banget liat-liat Youtube. Bagi gua Youtube itu udah kayak TV kabel. Gua bisa nonton apa aja (yah sebenarnya sih gak apa aja juga) dan dari mana aja. Nah kali ini gua pengen nge-share tentang salah satu channel Youtube yang sering gua kunjungi.

Okay now we’re talkin’ about jacksfilms. What it jacksfilms? (okeh sekarang berhenti inggris-inggrisannya). Jacksfilms ini salah satu akun di Youtube yang dibuat Jack Douglass, seorang pria Amerika yang lucu banget, pada 26 Juni 2006. Nah dalam channel dia tuh ada berbagai tipe dan tipe kesukaan gua adalag YGS (BUKAN YKS yang ada di Transtv ya!). YGS itu adalah Your Grammar Sucks. YGS berisikan kumpulan capture dari Facebook, Twitter, komentar di Youtube dalam bahasa Inggris. Oke sepintas ini terlihat normal aja ya tapi masalahnya capture yang diambil adalah komentar dengan bahasa Inggris tapi menggunakan grammar yang salah.

Kenapa gua suka itu? Alasannya bener-bener kayak judul postingan ini. Gua selalu merasa terhibur dengan capture yang bermakna lucu gara-gara grammarnya salah. Okay I know that’s so mean but I swear that’s really really funny! You must try it!

screen-shot-2012-09-15-at-4-45-37-pm1

maxresdefault

maxresdefault (1)

Muahahahaha…!
Ya itulah alasan kenapa gua suka channel ini. Oh iya jacksfilms sudah memiliki 1.000.000 subscriber loh.

Sekian untuk kali ini!
Semoga malam kalian menyenangkan dan makasih banyak!

Hyorin SISTAR Ungkapkan Phobianya!

DREAMERSRADIO.COM –

hyorin sistar

Punya wajah cantik, tubuh seksi, suara merdu serta karisma menarik diatas panggung, ternyata Hyorin Sistar punya sebuah ketakutan alias phobia. Hal ini terungkap sendiri lewat pernyataannya dalam sebuah tayangan variety show. Jenis phobia yang dialami oleh member Sistar inipun terbilang cukup unik.

Saat tampil dalam acara KBS 2TV Happpy Together 3 untuk sambil mempersiapkan debut solonya, leader Sistar inipun mengungkapkan bahwa ia menderita Germaphobia alias takut terhadap kotor dan bakteri. Phobia ini cukup akut ini membuatnya harus selalu menjaga kebersihan.

Bila ia membuat segala sesuatu kotor dan berantakan, maka dengan cepat ia akan segera membersihkannya. Lantas hal inipun menimbulkan pertanyaan para MC acara tersebut siapakah member Sistar yang paling berantakan.

“Aku rasa mungkin Bora agaknya memiliki kebiasaan seperti itu” ungkap Hyorin pada Kim Chang Ryul. Gadis 23 tahun ini pun menambahkan “Setiap kali aku datang dalam acara talk show, ia selalu ingin berbicara soal kehidupan pribadi para member tapi sebagai wanita mereka mungkin sedikit kesal.”

Ia juga kembali menjelaskan apa yang dialaminya selama ini sebagai seorang yang mengalami germaphobia. Bahwa setelah memakai baju satu kali, ia akan segera mencuci bajunya. Begitupula saat bergantian baju maupun handuk dengan member lainnya akan segera lansung mencucinya. Bahkan Hyorin pun baru sadar bahwa ia adalah satu-satunya member yang mencuci baju sendiri di dorm.

Duh, ada-ada saja ya phobia yang dialami Hyorin!^^

Daftar Pemenang MAMA 2013

Ini dia daftar pemenang MAMA 2013 yang dilansir DREAMERSRADIO.COM!

Ajang penghargaan paling bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan bertajuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 akhirnya telah selesai digelar Pada Jumat (22/11). Setelah bersaing cukup ketat dalam voting dan juga penilaian dari para juri profesional, akhirnya terpilihlah para idola K-Pop yang menjadi pemenang di masing-masing kategori.

Beberapa idola K-Pop yang berhasil mencuri perhatian dalam ajang ini di antaranya adalah G-Dragon yang berhasil membawa pulang 4 trophy sekaligus, yaitu ‘Nissan Juke Best Music Video’, ‘Best Dance Performance – Male’, ‘Best Male Artist’, dan kategori utama dan terbesar atau daesang, yaitu ‘UnionPay Artist of The Year’, serta EXO yang membawa pulang salah satu penghargaan utama yaitu ‘Union Pay Album of the Year’ berkat full album pertamanya, yaitu ‘XOXO’.

Kategori Grup idola terbaik pun berhasil dimenangkan oleh SNSD dan Infinite, sementara ‘Song of the Year’ berhasil dimenangkan oleh penyanyi veteran Korea, Cho Yong Pil. Ini dia daftar lengkap para idola K-Pop yang berhasil meraih penghargaan dalam MAMA 2013:

Best Dance Performance – Female Solo: CL

Best Dance Performance – Female Group: SISTAR

Nissan Juke Best Music Video: G-Dragon, Coup d’Etat

Best New Female Artist: Crayon Pop

Best New Male Artist: Roy Kim

Best OST: Yoon Mirae, Touch Love for Master’s Sun

Best Dance Performance – Male Solo: G-Dragon, Crooked

Best Dance Performance – Male Group: SHINee

Best Vocal Performance – Female Solo: Ailee, U&I

Best Vocal Performance – Male: Lee Seung Gi

Best Rap Performance: Dynamic Duo

Best Band Performance: Busker Busker

Best Female Group: Girls′ Generation

Best Male Group: Infinite

Best Concert Performer: Lee Seung Chul

Best Female Artist: Lee Hyori

Best Male Artist: G-Dragon

BC UnionPay Song of the Year: Cho Yong Pil, Bounce

BC UnionPay Artist of the Year: G-Dragon

BC UnionPay Album of the Year: EXO, XOXO

Red Carpet Special Prize: Lee Jung Hyun

Discovery of the Year: Baechigi

Style in Music: SISTAR

Next Generation Global Star – Female: A Pink

Sony MDR World Wide Performer: Infinite

International Favorite Artist: Ylvis

Music Makes One Global Ambassador Award: Stevie Wonder

Sekali lagi, selamat kepada para pemenang!^^

ALBUM SOLO HYORIN SISTAR?!!

Ohayou gozaimasu, minna!

Pagi ini ada berita (yang sebenarnya udah lumayan basi) loh!
Terdengar kabar kalau salah satu personil SISTAR akan segera merilis album solo pertamanya!
Yak dia adalah HYORIN!!!

Starship Entertainment mengatakan bahwa mereka akan merilis album solo untuk HYORIN dengan judul Love & Hate, namun saat pemberitaan (awal bulan November 2013) mereka hanya mengatakan bahwa album itu akan terbit akhir bulan ini alias akhir bulan November ini!

Nah berita selanjutnya yang berkaitan dengan hal ini yaitu munculnya video teaser di account Youtube Starship Ent. dan munculnya foto-foto cuplikan pengambilan gambar yang dilaksanakan di London! Wah keren banget!

Hyorin_1384904294_20131119_Hyorin1

Hyorin_1384904296_20131119_Hyorin2

Hyorin_1384904298_20131119_Hyorin3

Dalam video teasernya, HYORIN memotong rambutnya menjadi pendek dan beraksi dengan seksi (wah mau ngalahin Hyuna 4minutes ya di M/V terbarunya, hihihi…). Yah kalo pendapat gua untuk hal yang itu sih gua gak suka soalnya dia gak cocok pake rambut pendek dan gaya yang seksi itu bikin dia kelihatan (maaf) murahan

Hari ini udah muncul nih daftar lagu yang akan ada di album Love & Hate ;)
1. Massage
2. Stalker
3. Red Lipstick
4. O.M.G
5. Lonely
6. One Way Love
7. Closer

Tapi ternyata daftar lagu yang sudah dibocorkan ini belum semuanya loh! Soalnya dalam album Love & Hate ini akan ada 10 lagu. Yah entah ketiga lagu lainnya cuma instrumental atau emang lagu lain, yang pasti bakalan ditunggu ya berita selanjutnya ^^

Nah sekian nih beritanya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terus dukung HYORIN ya :)

WOW!!! It’s Already Out!

Singkat, padat, dan jelas!
Oke buat yang juga suka BOYFRIEND atau Bestfriend, sekarang kalian udah bisa download lagu terbaru mereka, Pinky Santa!!!

Yak single yang bertemakan natal ini udah dirilis di Korea tanggal 21 November lalu dan sekarang kalian udah bisa mendownloadnya di situs langganan kalian.

Single yang berbahasa Jepang ini memang diterbitkan dalam rangka mengisi acara natal nih . Tapi belum ada kabar pasti mengenai apakah Starship akan mengeluarkan single seperti White Love atau Pink Romance. Yang pasti sekarang kita bisa menikmati lagu baru yang sudah lama dinanti!

sweb

Never Stop to Study

Ohayou minna~!

Yak sekarang mau bagi-bagi pengalaman nih!
Kadang-kadang kita kalo denger kata belajar tuh bawaannya udah males, bete, pokoknya gak suka gitu deh! Yah emang sih yang namanya belajar itu membutuhkan kesabaran, menyita waktu dengan hal membosankan, serta ada juga tuh yang males belajar gara-gara takut dikatain cupu.

Tapi tau gak readers, gak belajar itulah yang namanya gak keren! Waduh aneh banget ya! Kenapa gua bilang kayak gitu? Soalnya kalo kita gak belajar pasti kita gak bisa melakukan apapun. Contohnya nih : Buat yang pake BB, emang begitu kalian pegang tuh hape kalian langsung ngerti gimana cara mengoperasikannya? Kagak kan? (kalo bisa begitu wah sakti amat! hihihi) Nah itu juga termasuk kegiatan belajar loh! Entah kalian tanya temen lah. Kalian browse diinternet lah cara menggunakannya. Atau yang kayak gua yang freak ini yaitu baca buku manualnya (seriously, it’s very useful and free!)

Salah satu pengalaman yang bikin gua terkesan adalah gua gak pernah nyesel belajar Bahasa HTML waktu SMP, even ternyata pelajaran itu gak kepake waktu gua SMK. Tapi ternyata Tuhan tuh emang maha adil! Jadi gini ceritanya : Waktu pertama kali bikin ini blog, ternyata blog gua itu cacat (yah menurut gua sih). Tampilan add new post gua itu beda sama temen-temen gua. Nah ketika temen-temen gua mau post sesuatu mereka tinggal arahin kursor lalu pilih aja apa yang mereka mau. Mau rata kanan ya klik. Mau rata kiri ya klik. Mau jadi tengah yah tinggal klik. Praktis banget ya! Sedangkan gua wajib pake bahasa HTML. Ada juga sih yang senasib kayak gua tapi gua langsung teringat kalo gua udah pernah belajar bahasa HTML. Nah alhasil ilmu itupun berguna buat gua ^^

Nah gimana? Ternyata gak ada kan pelajaran yang gak berguna? Semuanya itu pasti harus dipelajari! Jadi nih ya pesan dari gua “HARGAI SETIAP PELAJARAN BECAUSE IT’S VERY USEFUL FOR YOUR LIFE!”

New Category : PICTURE

Selamat malam semuanyaaa….!

Ya kali ini mau kenalin nih kategori baru kita. Bisa dilihat dari judul dan postingan sebelumnya (yang merupakan postingan perdana dari kategori tersebut) mengenai kategori ini ya ;)

Kalo ditanya asal-muasalnya mengapa kategori ini gua tambahin karena emang gua suka banget ngoleksi gambar-gambar unyu kayak yang chick-chick itu (nah nambah lagi kan pengetahuan kalian pada tentang hobi gua ^^). Kemaren-kemaren sempet berpikir kira-kira perubahan apa ya yang bisa dikasih nih ke blog tercinta ini? Dan setelah itu gua berpikir kenapa gak gua upload aja koleksi gambar gua? And I think that’s a super duper genius idea! (too much? sorry’)

Jadi buat yang juga doyan ngoleksi gambar kayak gua (pastilah ada juga yang hobi kayak gua) boleh kok di download (tau bisa apa kagak) tapi HARAP MENINGGALKAN KOMENTAR ya :)

Extraordinary? I like it!

Konbanwa~!

Malem gini mau sedikit cerita nih tentang salah satu hobi gua ^^
Kalo kemaren-kemaren kalian udah tau sedikit tentang hobi gua maka sekarang gua pengen ceritain lebih spesifik.

Gua suka banget memperkaya pengetahuan gua. But bukan dengan cara ngebosenin. Salah satunya adalah dengan menambah info melalui fun fact (salah satu alasan gua bikin kategori itu). Dulu waktu gua SMK, gua punya temen yang juga doyan kayak gitu cuma levelnya lebih dewa lah. Pertama-tama gua gak tau kalo dia juga doyan kayak gitu habisnya anaknya agak cuek. Setelah kita ngobrol, kita baru sadar kalo kita punya hobi yang sama. Nah dari situ dia mulai memperkenalkan gua pada situs yang unik (inget ya bukan situs yang aneh-aneh!).

Apakabardunia.com adalah situs pertama yang dia kenalin. Begitu buka situs itu beuh! Jatuh cinta gua! Tampilan yang tertata rapi, banyak kategori yang memudahkan, dan yang paling enak nih menurut gua situs ini punya berbagai jenis info! Mantap dah!

Kebanyakan fun fact yang gua post itu bersumber dari situ (bisa dilihat di bagian bawah postingan). Jadi sekarang gua mau recommend situs ini nih dan dijamin bakal nambah pengetahuan kalian (jangan lupa buat ngunjungin blog gua ya ;))