New Category : PICTURE

Selamat malam semuanyaaa….!

Ya kali ini mau kenalin nih kategori baru kita. Bisa dilihat dari judul dan postingan sebelumnya (yang merupakan postingan perdana dari kategori tersebut) mengenai kategori ini ya ;)

Kalo ditanya asal-muasalnya mengapa kategori ini gua tambahin karena emang gua suka banget ngoleksi gambar-gambar unyu kayak yang chick-chick itu (nah nambah lagi kan pengetahuan kalian pada tentang hobi gua ^^). Kemaren-kemaren sempet berpikir kira-kira perubahan apa ya yang bisa dikasih nih ke blog tercinta ini? Dan setelah itu gua berpikir kenapa gak gua upload aja koleksi gambar gua? And I think that’s a super duper genius idea! (too much? sorry’)

Jadi buat yang juga doyan ngoleksi gambar kayak gua (pastilah ada juga yang hobi kayak gua) boleh kok di download (tau bisa apa kagak) tapi HARAP MENINGGALKAN KOMENTAR ya :)